Jumat, 06 April 2012

KARENA CINTA ITU...

oleh Dewi Amalia Sari pada 20 Juni 2011 jam 8:45

satu hari, dua hari, aku didera rasa rindu yang amat sangat. kau pasti tahu rasanya bagaimana bila engkau juga mencintaiku. apakah hari ini aku akan mellihatmu tersenyum. aku ingin sekali memelukmu, aku takut engkau melupakanku. perlu engkau tahu mencintaimu membuat aku kuat untuk menatap hidupku kedepan. semangat hidupku ada dalam dirimu. " aduh perutku lapar " tapi demi dirimu aku rela menahannya karena aku tahu bagaimana cara membahagiakanmu. aku ingin engkau mencintaiku lebih dari engkau mencintainya. tapi aku terlalu berdosa untuk itu. maafkan aku sayang, demi dirimu aku akan sanggup melakukan apa pun. biarlah bila ada bibir yang berkata " kamu wanita yang sangat berdosa " biarlah, aku sudah tidak perduli lagi aku tidak ingin kehilangan cintaku lagi untuk yang kedua kalinya. aku hanya akan berkata " salah siapa kalau cinta diatas segalanya " aku sangat perduli dengan sesama tapi aku bisa menjadi sangat tidak perduli kalau itu menyangkut perasaan hatiku. i love u my love....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar