Jumat, 06 April 2012

TAK MAU TAPI AKU MAU

aku dapat merasakan....

walau hanya desah yang aku dengar

aku dapat merasakan lebih dari yang kau rasa

aku mengerti misteri cinta itu

selalu...dan selalu....

menentang kita untuk tidak bertemu

setiap waktu yang berjalan

selalu aku memikirkan kebaikan itu

kebaikan karena sayang dan cinta

tapi aku sudah tidak mempunyai cinta

cinta itu sudah lama pergi

tinggalkan derita yang panjang

atau mungkin benar....

cinta tak harus diucap seindah arti cinta

aku tak ingin lagi memiliki cinta

karena aku tahu semua akan berakhir

kepedihan akan datang kembali

tapi aku masih ingat bagaimana cara mencintai

haruskah aku bilang aku tak ingin

tapi aku butuh sayangmu

aku butuh perhatianmu

tapi aku tahu aku tak mau itu

lalu apa yang aku lakukan

aku hanya bisa terdiam melihatmu

memanjakan aku dengan kasih sayangmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar