Minggu, 25 September 2011

" good morning september "


selamat pagi sayang...

apa kabarmu pagi ini cintaku...

apakah hatimu masih merasakan rasa yang sama

seperti hari kemarin

saat engkau menyentuh lembut jemariku

atau sudah berganti dengan rasa yang lain

jangan ya sayang...

aku masih setia untuk mencintaimu

apa adanya dirimu

jika engkau tanya padaku

bagaimana bisa engkau mencintaiku

tentu aku tak akan pernah menjawabnya

karena jawaban itu hanya aku dan tuhan yang tahu

aku hanya bisa mengatakan....

aku bisa mencintaimu...

karena bahasa cintamu sudah merangkai kata dihatiku

pagi ini...

aku tidak bisa menyapamu seperti hari - hari kemarin

hari ini aku terkurung dalam rindu yang menggunung

aku sangat ingin tahu tentang cintamu

aku sangat ingin memelukmu disetiap mataku terjaga

tapi aku tak ada kuasa untuk itu

aku hanya mampu duduk disudut tepi pembaringan saat mataku terjaga

diam sejenak melayangkan asa

mencarimu dalam benakku

hanya sekedar untuk mengucapkan...

aku mencintaimu sayangku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar