Minggu, 25 September 2011

" KATA UNTUKMU "



aku hanya ingin menjadi bagian dari hidupmu tidak lebih
maafkan aku bila tidak bisa memberi lebih dari itu
banyak kata yang ingin aku katakan
tapi untuk apa???
bila engkau tidak pernah mendengarkan aku dengan hati
aku tahu engkau belum mengerti bagaimana caranya mencintaiku
mencintaiku dengan hatimu
tapi aku juga tidak tahu
apakah ini cara dan gayamu mencintaiku
kadang aku merasa engkau belum mencintaiku
bahkan mungkin tidak mencintaiku
setiap kata yang keluar dari hatiku selalu terpatah
aku belum puas dengan kata kata ini
tapi aku harus bagaimana
aku tidak tahu harus berbuat apa
karena aku juga tidak mempunyai kelebihan untuk itu
mungkin karena aku tidak mempunyai kelebihan itu
sehingga aku tidak dapat merasakan engkau mencintaiku
itulah sebabnya aku selalu ingin pergi dari hatimu
tapi aku sangat menyukaimu bahkan sangat mencintaimu
sehingga apapun yang aku lakukan untuk pergi dari hatimu
selalu membuat aku semakin putus asa
percayalah aku juga ingin engkau bahagia
aku yakin engkau akan mendapatkan bahagia itu kelak
walau mungkin tidak bersama denganku
mungkin aku bukan bahagiamu
bahkan mungkin bukan cintamu
aku manusia......
aku tidak pernah tahu dalam hatimu tentangku
mengapa engkau pertahankanku
dengan sekian dosa yang aku buat
dengan sekian kekuranganku
atau ada rasa sakit yang engkau pendam untukku
atau iba yang mendalam padaku
aku sangat berharap suatu saat itu sungguh tak ada dalam hatimu
tapi aku juga sepertinya tidak akan mampu mencari bahagia cintaku
akan selalu tetap menjadi rahasia tuhan untukku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar