Minggu, 25 September 2011

" untuk dirimu, hatimu dan cintamu "


PAGI INI AKU INGIN



pagi ini aku terjaga dari mimpi

pagi ini aku mendengar kembali

kicau burung dan suara ramai kehidupan

pagi ini seharusnya tidak ada yang spesial

sampai ketika mata ini melihatmu

pagi ini seharusnya sama seperti

pagi yang kemarin kemarin

pagi yang tidak pernah berbeda

walaupun mentari bersinar

ataupun mendung bergayut

pagi ini senyummu menghiasi hatiku

membuat satu harapan dihati

pagi biasanya aku hanya selalu bersyukur

masih diberi nafas kehidupan

pagi ini setelah bertemu denganmu

aku berharap lebih dari bersyukur

lebih dari sebuah senyum yang kukenal

aku ingin senyum itu kembali padaku

aku ingin senyum itu bisa membuat

aku tersenyum kembali seperti dulu

aku ingin senyum itu sembuhkan luka hatiku

aku ingin setelah engkau kembali

engkau mengerti bahwa akulah yang terbaik

untuk dirimu, hatimu dan cintamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar