Minggu, 25 September 2011

" KARENA AKU MENCINTAIMU "


aku tahu,

ada yang berubah pada diriku setelah mengenal dirimu

aku ingin terlihat cantik seperti dahulu

ada semangat disetiap pagiku

saat mata ini terbangun dari mimpi indah tentang dirimu

untuk ku engkau laksana butiran embun yang menyejukkan hatiku

seandainya engkau mengerti tentang perasaanku

aku sudah mulai mencintai apa adanya dirimu

aku selalu ingin di dekatmu

untuk merasakan rasa nyaman yang engkau pancarkan

aku selalu ingin engkau ada didekatku

untuk menemani waktu yang tersisa dalam hidupku

aku ingin menambahkan bait doa dalam setiap doaku

seperti ini,

aku ingin dia menjadi milikku

tapi bila tuhan mengijinkan itu terjadi

karena aku tahu,

bagaimana bila aku sudah mencintai

aku takut merasakan terpuruk kembali

karena merasa kehilangan yang begitu sangat aku cintai

tapi apa mungkin doa itu akan terwujud,

hanya karena Tuhan ingin membahagiakan hambanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar